starpoin.com

starpoin.com

Pengadilan Inggris Menyatakan Ghislaine Maxwell Dan Kate Sebagai Penjahat Sosialita

Pengadilan Inggris Menyatakan Ghislaine Maxwell Dan Kate Sebagai Penjahat Sosialita

Pengadilan Inggris Menyatakan Ghislaine Maxwell Dan Kate Sebagai Penjahat Sosialita

Sebagai pengadilan penjahat sosialita Inggris Ghislaine Maxwell, pendamping lama pelaku hubungan seksual serial Jeffrey Epstein, memasuki ulang tahun kedua, seorang wanita diidentifikasi melalui nama samaran. Kate bersaksi bahwa Maxwell merekrut dan merawatnya untuk hobi seksual dengan Epstein saat dia menjadi wanita yang lebih muda, di bawah kepura-puraan mereka. teman-teman.

Pengadilan Inggris Menyatakan Ghislaine Maxwell Dan Kate Sebagai Penjahat Sosialita

Kate mengatakan dia berusia cukup muda dan tinggal di London ketika dia bertemu Maxwell selama perjalanan ke Paris. Kate memberi Maxwell nomor ponselnya, katanya, dan Maxwell memanggilnya beberapa minggu setelahnya untuk mengundangnya minum teh. Kate menjadi bersemangat, katanya, untuk menerima afiliasi yang dibuat-buat, canggih dan elegan.

Dia tampaknya menjadi setiap hal yang saya butuhkan, dia bicarakan. Dia tampak bersemangat seperti aku dulu memiliki teman baru. dalam beberapa minggu, Kate menunjukkan, dia terlibat dalam pijat seksual eksplisit dengan Epstein di townhouse Maxwell London, yang berubah menjadi di tempat pertemuan yang sama. Kate kemudian tinggal bersama ibunya.

Sebelum kesaksiannya, pilih Alison Nathan membacakan kepada juri a, pedoman terlampir yang memberi tahu mereka bahwa, Kate berada di atas usia kriminal yang sesuai di semua waktu dan tempat penting, dan untuk alasan ini dewan tidak dapat menghukum Maxwell atas biaya apa pun dalam dakwaan sesuai dengan kesaksiannya. Pemerintah untuk alasan itu paling baik diterima untuk menjelaskan dia sebagai,saksi tapi sekarang bukan,korban. Jaksa beralasan itu. Surat pernyataan Kate sangat berharga untuk menunjukkan modus operandi Maxwell dan bahwa Maxwell tahu bahwa pijat dengan Epstein bisa menjadi seksual.

Saat pertama kali bolak-balik ke rumah Maxwell di London, Kate mencatat bahwa dia melihat banyak foto Maxwell dengan pria sebelumnya dengan janggut belang-belang. orang di foto, dia menyadari setelah, berubah menjadi Epstein, dan Maxwell membawa, Kate kepadanya sebagai, wanita yang saya instruksikan kepada Anda tentang dia selanjutnya mencari nasihat dari.

Maxwell, kata Kate, menginspirasinya untuk memijat kaki dan bahu Epstein. Epstein menjadi, sangat mengakui, dia berbicara tentang, tapi sekali lagi dia mengambil nama ponsel, Kate menunjukkan, dan Maxwell mengantarnya keluar. Beberapa minggu kemudian, kata Kate, Maxwell menelepon lagi, mengklaim terapis pijat terapeutik telah membatalkan pada menit yang tersisa, dan dia meminta jika, Kate boleh. lakukan keinginannya dengan datang ke pijat terapi Epstein lagi.